Posted by: mr.t | 10 March, 2008

Bel Gazelle

Sudah menjadi rutinitas dihari libur untuk selalu mengayuh sepeda, cuaca yang cukup mendung mengiringi perjalanan dalam bersepedah tapi itu pun tak lama karena matahari pun terbit dan cukup membuat gerah badanku, setelah melewati jalan-jalan yang cukup padat dan membuat deg-degan karena sepeda yang mengunakan sistem torpedo (backpass) dan cukup tinggi sehingga membuat saya mesti turun naik dari sadel sepeda, macet pun berlalu, saya mampir ke toko onderdil beca dan terjadi lah pembicaraan ngalor ngidul bersama simpunya toko dia bercerita bahwa dia pernah punya Gazelle dan Humber. saya pun terpancing untuk menanyakan keberadaan sepeda tersebut. dan akhirnya si mpunya toko melanjutkan critanya. bahwa sepeda G nya diikuti orang dari toko Bapaknya sampe rumah akhirnya org itu bermaksud melamar sepeda G itu dan dilepas lah dengan harga 300rb pada tahun ’92 begitu juga dengan sepeda humbernya. ya dah ngak ada harapan denger ceritanya. akhirnya saya beli fork inggris dan bel china…pas saya mo pulang saya bilang ” om kalau ada bel yang lain ntar saya kesini lagi..” kataku…si om baru ingat..”oh iya saya punya bel dari sepeda G yg dulu nggak kebawa…tapi mau saya jual mahal..setelah saya lihat…..hilang deh cape dan gerah menjadi segar bugar plus deg-degan…ya kalau rejeki nggak kemana…langsung saya berucap alhamdulillah terima kasih ya Alloh telah memberi barang yang tidak terbayangkan sebelumnya. kalau diliat liat sih mirip yang disini


Responses

  1. mahal na teh sabaraha kang ?

    sstt… ๐Ÿ˜‰ mahal kan relatif kang bisa 50 bisa 100 bisa juga 500..bener kan?

  2. mun 50 rebu mesen hiji ah ….๐Ÿ˜‰

    kang cuma ada 1 bawaan dari sepeda si mpunya toko swear….

  3. udah mr T sama ane aja 65 rb๐Ÿ˜€

  4. hehehehehehe…manteb2 manteb

    emang nye dalang wayang uwong..bwahahah

  5. ah, dulu di toko tua nemu rante sekarang teh nemu bel, iyeu teh bener nteu…? heheh๐Ÿ™‚

    Mang T, si ical kamari teh di solo geus keliling neangan gear, fork gazille, spakbor simplex ari nu pretelan mah cenah teu aya meni hese, aya oge kudu sareng sepedah-sapadah na,

    swear atuh kang..masa boong, ya udah gear gorila mah ane dah ada bocoran..garpu jg dah ada..tinggal di cari ke TKP…sareng sapedahna mah awis atuh..

  6. kang jana,sok atuh jangan pake bahasa polandia timur, abdi mah gak ngerti pisan, nuhun yak…

    jadi begini critanya..wakakak. Mang T, si ical kemarin muter2 dikota oslo nyari gear sama fork gasel plus slebor simplex, nyari yang eceran nggak ada mesti ama sepedah-sepedahnya..bwahahahah nah gt mas agung

  7. wah di lego aja kang … kalo bosen :d

    buat si G dames mas biar greng..

  8. Hiks. ya ya teu aya Mang pesanannya lieur ..euy

  9. hehehe.. mang OP…
    itu bukan bahasa polandia timur tapi bahasa telepati cuma saya sama mang T cuma dimodifikasi dengan menggunakan tanda2.
    Gimana mang OP, jati kramat makin banyak ordernya nggak๐Ÿ™‚

  10. kang jana, jati kramat aman terkendali, kemaren ada ontel uk.26, ane kejar udah jauh baget, yg pake tukang rambutan.

    mas agung, ngejarnya jangan pake seragam ntar dikira kamtib lagi sweeping…bwahahaha..dikejar bukannya berenti malahan lari..wakakaka jadi gunung lari tak kan kemana..lha kalau sepeda dikejar pasti kemana..gegeegeg

  11. Mang kl lampu merk miller sabaraha an tah !!
    abdi gaduh hiji

    tergantung kondisi kang dan tergantung yang minat jg..heheheheh nu jelas mah tergantung kanu ngagayot..wakakaka

  12. nice hobby….
    tetap bugar dengan olah raga
    murah dan meriah to?

    salam kenal,

    murah? nggak juga soalnya bahan bakarnya nasi dan lauk pauk..๐Ÿ˜€ salam kenal balik mas, terima kasih dah mampir…

  13. mang OP, pondok gede dan sekitarnya banyak yang pake ukuran 24, kebanyakan inggris

    ah mang T, emang cc nya berapa sih, kok boros amat sih …๐Ÿ™‚

    mau yg belanda carinya di bandung dan sekitranya..tasik, sumedang, subang..insya Alloh nemu, cc nya sih nggk seberapa kang..genjotannya itu..kekeke

  14. pondok gede dan sekitar nya banyakan hercles dan ponik heheeh cuma ada beberapa yg belanda kalo gak salah burgers.

  15. bener…. kalo sudah jodo ama rezekinya enggak kemana….suit suiwwwww..terrrrrrriiiiii……ngngngngng

    betul kang, harus dijadikan pedoman hidup biar nggak stress…tapi bukan berarti kita nggak usaha..๐Ÿ˜€

    to kang jana
    kang hatur nuhun atos mang milarian keun, upami aya nu mirah pasihan terang nya kang..

    ya yang harga merintih …tapi barangnya menjerit..wadaw..hehehe

  16. to mang K2B,
    iya ntar kalo ada yang murah ntar dikasih tahu mang…

    To mang T,
    alamat emailnya dong ane mau showing nih gambar vespa, minta pendapatnya

    model kieu nya kang

  17. mang T,
    hampir sama yah, insya allah kalo berjodoh ama ane bulan april udh aya di imah abdi.

    tgl 20-25, orangnya pulang ke tempat istrinya, kata dia sekalian mau putusin harganya mang.

    ya kale-kale aja ane kebagian vespa dg harga merintihnya…wakakaka

  18. anjriiiit…

    semok amat body pespa na……..

    type naon eta kang ?

    vespah jerman kang katanya mah…alias mbahnya vespa..bwahahh

  19. owhhhhh……
    ini toh vespa nya kang…tos jalan-jalan kamana wae……
    he…he…he..

    sanes nu abdi ieu mah kang….

  20. hahahaha…. menurut alkisah ada vespa cewek yang body bahenol diperkosa para berandalan si bemo dan si helicak.
    singkat cerita si vespa bahenol malahirkan yang wajahnya anaknya mirip bemo, badan vespa tapi bokong mirip helicak….

    tapi ini motor langka, menurut pendengaran, baru ada 3 yang diketahui ke beradaannya 2 kondisi mesin hidup, 1kondisi mesin mati, salah satunya punya orang semarang, ini ada dimana lokasinya mas Tatang…?

    saya juga nggak tahu mas…soale bukan saya yg nemu๐Ÿ˜€

  21. klop deh… ada batangan, ada bell nya huhuy!๐Ÿ˜‰

    itu teh jodoh..bwahahah

  22. itu vespa teh botoh banget yak..

  23. biar giman juga mang OP tetep lebih botoh si pantat sandra dewi heheh….๐Ÿ™‚

  24. di Jogja sampe 500rb tu bel

    harta karun nih..bwahaha

  25. Coba ke mbah Wir selatan psr prambanan dlu saya dapet 50.000

    dulunya tahun berapa mas? kalau dulu segitu mah berarti mahal dong….kekekekek

  26. Samy, coba sekarang kesana harganya pasti seperti yang saya sebutkan. 50rb DOELOE BANGET!

  27. Iya ya NIKO,Th brp ya kayaknya blm lama tuh…

  28. ada ga yg di jual????? manteb tu vespana,urang resep kana vespa nu alus kitu.

  29. vespa na mana, di foto atuh mang, bade ningali ye…

    Kalem atuh kang, ngke ga pami atos aya mah diaplod ku abdi๐Ÿ˜‰

  30. pingin cari dinamo & lampu gazelle,tlg kalau ada ada yg tau mohon kabari via email

  31. (…..kalau diliat liat sih mirip yang disini… )

    terang aja kang T, kan bel itu nyopot dari sono, hahaha

    kata temen ane sih palsu mas ini bel gold deer jadul..bwahahahah…

  32. keren sepedanya, enak banget diliatnya………

    ada yang nawarin si botoh’63, (cuma lagi males ngeliat aja, lagi BU sih, ker liuer hulu ), katanya sih ori plat D, buka 2.5, surat ada…., kalo di foto mungkin kenal kali kepunyaan siapa.

    email atuh kang..dimana…?sugan we nyangked..heheh, abong keur lieur hulu gambar bel ge dikomentna sapedah..bwahahahahha

  33. mang…jd nteu ningali si botoh 60 di skbm..?

    dah diambil org…

  34. kang t. kok ane gak kebagian kunci hopmi?… cuma cing nino doang…?

    nggak ada lagi mas…๐Ÿ˜€

  35. hiks…..

    ini pasti kang jana atau kakang radens… hayoo ngaku..bwahahah

  36. bukan mang T, itu bukan saya, banyak sekarang yang pake nama begitu

  37. YM di aktifpin mang…., uidh di bom juga nggak bangun2 siga beruang kutub keur he’es heheheh

    tadi abis dari luar kang..YMnya dc..buzz-buzzannya jg nggak ada..ah..ngarang kaleee

  38. hatur nuhun kang tos ngomentaran di blog sayah.. pokona mah hidup persib lah…

    pasti hidup atuh….mun teu hidup moal maen bal..hehehehe

  39. Kring…kring….bunyi bel sepeda onte…kring…kring…

    lain dong bel yg ini bunyinya…krinnnnnnngggggg…kriinnnnnnnnnnnngggg ada ehonya..mantab..makasih dah komen

  40. Kang T, di Bdg teh linggihna di palih mana? Abdi ge ti Bdg oge tapi Bdg coret alias Padalarang (lembur karuhun mah).

    Kapan2 mampir boleh gak? Mo liat Simplex hasil restorasi bengkel Sidoarjo.

    Hatur nuhun,
    Mang Thoyib tea

    kang..main atuh ke geologi..sok ntar ketemu sareng abdi…๐Ÿ˜€, 08122334058(Hendra) tah ieu rencangan di padalarang kontak we kang.

  41. Help me dong… saya baru beli sepeda onthel dari Mojokerto 2 bln lalu.. Raleigh dames.. kondisi 85% Ori.. kok didaerah saya ga ada yang koleksi onthel ya.. saya di Ujung Aspal, Pondok Gede. kalau ada CLub daerah itu kabarin saya ya… sepii goes sendirian… huhuhu

    Kalau sekitaran Jakarta sih ke Bunderan HI…pasti banyak temen

  42. Salam Hangat dari Sibolga…Kring….Kring…kring…..

    salam hangat kembali..

  43. Kring…kring…kring…..lewat dulu yach….!!!

    silahkennn….

  44. halo akang2 sadayana , abdi oge lg cari bel gzelle..kalau ada yg mau lepas harap hub saya di 08888018080..nuhun.salam onthel tea.

    iya ntar tak hubungi..

  45. sama …saya juga pengen bel gaselle dan juga cari pompa tangan & bel raleigh juga….hub saya di andhy_andri@yahoo.co.id yaaaaa…..tengkyu sebelumnya

    lagi ngerakit sepeda ya…๐Ÿ˜€

  46. upami sasapedaan sok ngangge helm teu…kahade tong hilapnya…bilih nabrak neng geulis..hehehehe

    hatur nuhun atos linggih dirompok abdi tea lah

    kang pami ngangge sepeda MTB sih panginten pas ngangge helm…ari ngangge ontel mah asa teu nyurup kang hihiihhi…paling ngangge laken…. sami-sami kang

  47. sip aj deh…
    salam ontel

    makasih dah mampir..

  48. Aku punya sepeda Gazelle seri 214406, seri n tahun brp ya? Makash. Gmbr ada di http://www.Sepedagazelle.Wordpress.com.

  49. kok gambarnya gak jelas.

    aku dulu mau ditipu dengan bell gold deer, semoga kita tetap awas eh…waspada. podho kidange.

    suwun.

    gbrnya diklik dong..hehehe kalau golddeer nggak seru dipajangnya ..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: