Posted by: mr.t | 6 March, 2008

Ontelis..help dong!

img_7197.jpg
Soket depan tinggi 30cm
img_7201.jpg
Poros as kayuhan
img_7202.jpg
Soket dudukan sadel
img_7204.jpg
No. seri 758265
img_7207.jpg
Bagian bawah rumah as kayuhan
img_7200.jpg
Dudukan roda belakang.
img_7211.jpg
Gbr keseluruhan.
Untuk para penikmat sepeda ditunggu dong komentarnya sepeda apakah ini? barangkali rekan-rekan onthelers pernah punya batangan seperti ini. terima kasih.


Responses

  1. jadi ini “mahluk” yang lagi butuh gear depan ama fork yah heheh…, ntar kalo ketemu ane kasih tahu yah mang…

    fork dah ada..gear sedang diintip..ama boss G nya lagi…hehehe

  2. wowowowo keren banget nih kalo emang gak suka lempar aja ke jakarta heheheeh, lanjut terus kang berburu nya semoga itu sepeda bisa bangkit dari kubur n sukses selalu.

    emangnye kuntilanak…bwahahaahh

  3. alakh..mang , sepeda ay yg mirip gt dah di lamar orang tuh ..hiks

    iye akang kan sering jadi penghulunye..hehehehe

  4. Ini Gazelle banget, dilihat dari bentuk supitan, model soket, lalu tuas rem dibawah bracket. Selamat merakitnya. Ini tantangan yang cukup berat walau memungkinkan. Positifnya adalah ini menjadi pemicu semangat hidup dan bekerja keras. Segi yang menguntungkan adalah: Suku cadang Gazelle sangat banyak masih beredar. Kurang menguntungkannya adalah, harga onderdil Gazelle kebanyakan lebih mahal dibanding onderdil yang lain.. Selamat berburu!

    bwahahah..yg dimaksud ane penyakit menahun yaitu onderdil yg mahal, ane kan carinya sambil iseng-iseng biar dapat yg harga merintih..makanya jadi menahun, kalau ada dana sih beli yg dah berdiri aja..tapi nggak puass…heheh

  5. pecinta barang klasik kadang masalahnya jg masalah klasik, DUIT …hrs pinter2 ngatur, kalo masih pengen makan nasi + ayam

    cuma bisa help doa aja…🙂

    wah makasih banget kang…doa itu paling mujarab…

  6. hahahaha..mantap mr ntang

    ane sih mangap aja…😀

  7. I think it is a 1948 Gazelle-frame

    thanks Andre..😀

  8. antik cing ..tinggal di semir doang….tapi yang namenye bangke…pasti ketawan juga baunye….eh asal usulnye deng…..

    itu die cing, bangkenya kagak berbau..😀 ntar disemir ya cing

  9. jangan lupa foto kaki, di gambar terakhir di semir juga supaya kinclong. wakakakak.

    bwahahahah….kinclong kagak item iye..kalau disemir

  10. cing t …jempol nyang bawah lagi cantengan ye…..kalo nyang atas emang dari pabriknye bengkak …………hhhhhhhhhhh….di smir lagi biar tambah mencilap………kekekekekekekekk

    cing, itu jempolnya temen uli..kalau jempol kaki ane gimana ane ngejepret in frame? masa mereng..bwahahahah

  11. halagh ini geuningan……..Sapedah G na…mmmmmm sip kang, entar kalo dah menggelinding boleh nyaobain ya.

    boleh kang, kalau yang mahal2 sih 2bulan jg dah pasti berdiri. tapi sabar we..ini kan penyakit menahun onderdilnya …berhubung ane nyarinya yang harga merintih ..bwahahah..

  12. jadi inget noni hiks…

    Emang si noni kemana?….pergi setelah nikahan ya..heheheh

  13. hola2 saur simkuring mah kang ga peduli sepeda ato merek apa yang penting ni sepeda telah bangkit dari kubur…selamatkan sepeda tua dari kemusnahan dan penjualan ke luar negri…

    setubuh eh..setuju

  14. kang kalo akang jualan ni sepeda2 kayak gitu berape??

    maaf mas, saya belum pernah jual….

  15. saya pikir, sepeda ente itu merkenya ” Fiscal” made in england 1940

    heheh..maaf..ente salah…hohohoho…kalau fiscal mah buat perjalanan keluar negeri kale ya hehehe, ini sepeda G cuma pengen tahu aja sama pakar2nya..ternyata kl dah lama main disepeda ketahuan jg ni bangke..heheheheh

  16. Yaaps..mister, kirim ke Garut dijamin utuh lagi jadi G..tapi jangan di bawa lagi

  17. mas yg bener tu sepeda seri hercules tua mirip temen aye selamet ntar klo mw rante naf and komane bisa ngusahain ade biar ori gitu ane punya kita ketemuan aje di astana anyar

    ari ieu teh sareng saha? astana anyar? di saha ato ? heheheh

  18. biar dah terlambat, dari ciri2nya yang melekat saya yakin itu batavus kang.

    OntheleSe (Serang Banten)
    Dedie 085959791001

    tidak ada kata terlambat kang….tp tetep akang masih salah jawabannya😀 anda belum beruntung…serasa beli sabun berhadiah ya kang hehehe, makasih kang dah koment

  19. iseng2 berhadiah tawa yg penting happy deh kang

  20. salam kenal mr.t

    selamat membangkitkan gaz…
    keasikan merakit gazelle mungkin akan dirasakan lebih dibanding merakit sepeda merk lain.

    kurnia – tKurnia@ymail.com

  21. ah…. sanes etamah merk Batavus thn 32- 48 rupinamah kitu… Abdi kaleresan gaduh : Batavus sareng Raleigh , ayeuna abdi ge sami kengeng ti tukang rongsokan raleigh banguneun ngan kantun Batang sareng Fork… kitu…

    salam ontel sadayana….

    Nuhun

  22. Nyuhunkeun uleman upami aya acara Ontel ah….
    urg Nambih dulur

    gus_feryansyah@yahoo.com

  23. salah satu faktor yg membuat hidup bergairah adalah tantangan, apalagi tantangan itu berkaitan dengan hobby,..moga cepat bisa dipakai kang sepedanya..

  24. Way itu Gazelle Mas

    Iyo …belum jadi2 susah nyari partnya😀

  25. saya bayarin batangannya 200 rb ya…

    dah jadi tuh sepedahnya😛

  26. The Real Gazelle. LAnjutkan perjuanganmu Bro.

  27. ini dari ontelis banjarmasin,,,
    wh itu model p yh!sya tebah az dah, yang jelas itu bukan model raleigh

  28. walau pun ane baru di dunia peronthelan tapi ane yakin seyakin yakin nya ini pasti gazelle krn ada kutil and baut di Bagian bawah rumah as kayuhan kaya spd ane seri 7…..selamat berjuang gant…sukses

  29. Itu gazelle bos , barang bagus nih.., kalo ga mau kasih ane aja ya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: