Posted by: mr.t | 20 November, 2007

Jogjahh..jogjahh…(mild = ON)

Setelah selama 8jam dikereta .. menderita๐Ÿ˜› ceilee akhirnya sampai juga di kota Gudeg..๐Ÿ˜€ , gimana nggak menderita baru rapet dikit nih mata..tiba-tiba ‘”yam Ayam, si nasi…kan makan…”..teriak pedagang asong…setelah agak sunyi …baru terpejam..eh…ada lagi “pi kopi panas..tiga ribu2..popmienya popmie” halagh…capee deh…yang bikin ane ngakak…ada yg jual TTS dini hari..hmm
nggak ada kerjaan banget..sampe salah seorang anggotaPSB nyeletuk “kadeuleu oge moal atuh euy tulisanana ” (red:tulisannya juga nggak akan keliahatan gt katanya sambil becanda).. maklum untuk menghemat biaya jadi naik yang ekonomi…seru juga ditemani guyonan-guyonan anggota PSB..hingga ngantuk sedikit terobati…malahan ada penjual lanting yang dongkol oleh kami…gara2 dibilang atos…padahal maksud atos disini versi sunda ya itu artinya sudah ada..ternyata si mboknya ngira kita ngeledek lantingnya..sampe bilang “mas monggo dicobain saja kalau nggak percaya” (sambil ngedumel) ..sontak teman-teman psb pada ngakak …setelah tiba kami langsung menuju Asrama penginapan. setelah beres-beres, saya dan rekan-rekan mengunjungi taman budaya dan masuk ke dalam untuk melihat-lihat pameran..isinya jangan tanya deh…kuereennnn-kuereen..ada pun rekan-rekan blog yang hadir.. Kang Heru (WC) (Jakarta), Kang Heru OD (Jakarta), Bang Fahmi (Mbatman insyaf๐Ÿ˜€ ) (tangerang) bang Iwan (Bung Hatta versi KOBA), mas Andyt (Sidoarjo), mas Patub jogja, Pak Yos AT (Palangkaraya), Pak Narto eh Naruto UGB (Palangkaraya), zack (sangkuriang 11), Pak M. Lubis (Sidoarjo) dan sudah tentu ada om PPS (Kediri)..hehehh terus..siapa lagi ya..hmmm…ya udah ntar koment dibawah saja ya yg belum ke absen๐Ÿ˜€ berikut photo-photo dari wartawan amatir..๐Ÿ˜‰ sebagian aja dulu yaa…ntar tambah lagi…biar penasaran..

bl1.jpg
jogjah..jogjaahh..

bl8.jpg
ki-ka(paling depan): Agung OP (orang pinggiran), Tatang (mr.t), Budi (sangkuriang) ,Heru (WC), Andyt (simplexers)

bl92.jpg
Fahmi, Agung, Tatang, Heru, Andyt

bloggers.jpg
M.Loebis, Wong Cilik, Simplexer, Yos A.T, Naruto OGB, Fahmi mbetmen, Orang pinggiran

bl5.jpg
photo bareng keluarga KOBA

t.jpg
Yang punya yang bergaya…heheheh..narsis

pps2.jpg
hey..hey siapa dia..? Ayo siapa coba ..๐Ÿ˜€

bl101.jpg
tak kenal maka tak sayang…๐Ÿ˜€ kang sangkuriang bareng master..siap berburu penampakan

op.jpg
Tentara ini lagi cari teman makanya bawa radio panggil..coba baca deh belakangnya…bwahaha

wc.jpg
“hati hati ya kang”…kata Kang Heru


Responses

  1. mang t, gambar no no.2, jalmi na aya 7, iye teh nu disebat mung 5, kumaha iye teh, nu 2 deui teh saha, ah dasar ontolohot,….hehehe๐Ÿ™‚

    yang sering ngeblog disini ya yang menghadap kemarih dan merapat..selain itu ya tidak ane sebut dong..ane jg nggak kenal..bwahahahah..puwas..puwass

  2. kang gedein dikit dong biar gambar ane jelas….๐Ÿ˜€

    sabar ya kang ane lagi cari ukuran yang pas..atau mau kasih input ukuran yang pas๐Ÿ˜€

  3. eh ngga usah deng, buat ngegedein bisa dklik gambarnya… ga usah repot2 kang, untung belom ke sukabumi… hhhhhhhhh

    yee kirain dah di klik, sengaja ane bikin kecil soale bisa di klik…๐Ÿ˜€ sukabumi dibawa-bawa..maksut lho..bwahahahahh..

  4. matur nuhun kang T, atas foto2nya. om WC kalo mau ngegedein disini juga ada mak erot di kampung rambutan, gk usah jauh2 ke sukabumi..he.he..he.

    sama-sama mas Agung, wah kayaknya mas agung dah pernah kesana ya..bwahahahh..kelepasan ya mas..? Oow kamu ketahuan diurut lagi sama mak erot..bwahahaaa

  5. keren kang, fotonya…..
    terutama pak PPS dengan keluarga….
    satu-satunya keluarga yang turun ke Jogja. mas Patub aja kalah karena gak buka lesehan

    tadinya ane pengen bikin ngambil photo per orang..eh dah dilokasi mah lupa..maklum aki2..bwahah

  6. ooo…pps! kirain pengungsi lumpur lapindo..! hiiks!

  7. mang jane matenye awes bener neh!!! sep leh. Semuhun mang sadayana aya 7 mung nu 2 mah kasingsal kumargi jarang kumpul di dunia maya. kitu tah mang jane.
    salam kenal dari ane….

  8. salam buat mbetmen aku demen sama pidatonya. biar cilik orangnya tapi ngomongnya wah enak tenan. seandainya aku punya jempoool tiga aku acungin tiga tiganya…..

    kang kan akang teh punya 4 jempol ..kenapa nggak diangkat aja semuanya…….wakkakakak….

  9. poto ane nyang mane ye cing……

    maaf cing, ane cari-cari nggak ketemu….ntar kalau ada dipasang deh ..๐Ÿ˜€

  10. hehehe, dasar luh T๐Ÿ™‚

    van habis ente kalo difoto hasilnya jadi “absrak” sih hehehe

  11. mas hariono, benar2 keluarga onthelis..very nice ui..
    teman2 semua, jujur..sampe sekarang aku serasa masih di YOGYA, mas towil sayang kemaren gak di daftarin di MURI,. soal e kata panitia, onthelis yg hadir lebih dari sewu (1000), apalagi sepedanya..
    Om Tatang, ente hari minggu siang kemane..? koq cepat banget hilangnya..

    balik ke penginapan pak mandi..abis nggak kuku gerah banget…sampe lengket2…terus akhirnya naik-naikin sepeda ke truk..๐Ÿ˜€ tadinya mau balik lagi tp dah panas banget.

  12. he..he..kirain mr.T sanggup gak mandi seminggu,..

    wah pak yos jangan buka aib sendiri dong malu….bwahahahahah…

  13. Iya ni.. kang tatank ngilang melulu.. Padahal mau ku ajak bareng pulang ke bandungnya.

    masa sih….ayo dong kita balik lagi ke jogjah..hihihihihiihih…

  14. Bener kang, akhirnya saya dan pak yos terbang langsung ke palangkaraya via jogja dan mobilnya balik ke kempoeng cuma sopir sendirian. Tapi Syukur dech, semua selamat sampai ke tujuan/rumah masing2 trims kang.

  15. meriah betul …๐Ÿ™‚

    iya mas, sayang mas bahtiar punya kenduri jg..๐Ÿ˜€ … jadi nggak bisa hadir..

  16. Kang Tatang.. naik kereta ekonomi bawa sepedanya juga niyy?? naik dari stasiun kiara condong ya??
    Waktu Musyawarah Nasional delegasi dari UGM juga naik kereta ekonomi n katanya satu gerbong ama yang bawa kambing…HOHOHOHOHOHOHOHOHO…
    just kidding!! tapi beneran loh kang…
    O y kang mampir atuh..ada cerita waktu Twilite Orchestra konser di kampus tetangga..Unpad
    (^_^)

    iya dari stasiun KC, tapi spedanya di angkut truk li….pulangnya baru bareng speda naik truk..hohoohoho juga๐Ÿ˜‰

  17. Sedih ga ikutan hiks…

    teu nanaon kang…..semua dah ada yg ngatur..๐Ÿ˜‰

  18. Salam kenal heula,
    Duh rame geuningannya,
    Abring- abringan ka Jogja,
    Kana kareta?

    wilujeng tepang ๐Ÿ˜€

    Katingalina mah resep ogenya,
    Bade oge diemutan manawi tiasa,
    Numawi ka Akang bade tataros heula,
    Sesah nteu Kang milari sapeda baheula?

    relatif kang sesah heunteuna mah tergantung kana jojodoan, pami ngajodo mah gampil..tapi pami sanes mah najan diuber2 ge moal kenging..heheh

  19. Si Akang, meni teu bosen2 jalan2 ka Jogja.. tapi gayana emang oke kang.! mantap!

    sapa dulu atuh gurunya…abah aan apanan..bwahahahah

  20. Mana foto sepeda karatan yang ukurannya paling tinggi yang ada dipameran PODJOK? Pengen liat ni!

  21. waaa…tampak menyenangkan…๐Ÿ™‚
    asa waktu idul adha melihat segrombolan sepeda ontel di jl.riau…
    akang t aya???

    salam kenal๐Ÿ™‚

    hari minggu ya..yang sama benoe bulu..ada atuh….mantap kalee

  22. Mang T , betul tuh yang 2 org di belakang penampakan tak ..hiks

  23. salam onthel indonesia.
    salam onthel indonesia.
    —mari nitih onthel ke jogja—
    salam dari kerabat PODJOK
    PAGUYUBAN ONTHEL DJOGJAKARTA
    http://WWW.PODJOK.COM

    081 826 88 09 / 0274 783 4004
    EMAIL:kerabatpodjok@yahoo.com

    makasih mas towil dah mampir…๐Ÿ˜€

  24. Permisi… ..numpang lewat ya..

    makasih…dah mampir…๐Ÿ˜€

  25. mohon info tentang sepeda onthel gazelle seri 3 kira kira diproduksi tahun berapa? tks

    Berapa digit total angkanya pak?

  26. mas towilllll pye kbare.sry mas aku wes merantau.dadi ora iso melu meneh.maju terus podjok hidup podjok!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!njaluk pangestune mas aku golek rejeki!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: