Posted by: mr.t | 9 November, 2007

PSB di PJTV

Tadi pagi (9/11/07) pukul 9:00 rekan-rekan dari PSB (Kang Aboy, Pak Ali, Kang Ricky dan Kang Dedi) diwawancara oleh televisi lokal bandung yaitu Padjadjaran Televisi atau disingkat PJTV, adapun acara yg di hadiri oleh pentolan PSB tsb adalah DAGO kepanjangan dari Dialog sambil ngopi, isi acara mengulas tentang konvoi PSB dengan MOKA(Mojang dan Jajaka) Bandung 2007 .
Maaf nih gambarnya nggak terlalu jelas, maklum TVnya dikerubungi semut..😀

img_5670.jpg
kang Ricky dan kang Dedy…lagi nerangin ceritanya..

img_5668.jpg
Mc PJTV, kang Aboy, pak ALi, kang Ricky, kang dedi.


Responses

  1. Kang ricky top pisan oy…..knapa ente ga ikut kang T, kan lumayan bsa masuk tipi…btw jogja ikut ga??…jogja…jogja…jogja (mode: iklan clas mild)

    Ane masup tipi ntar heboh..bwahahah….Insya Allah ane ikut

  2. Perkenalkan 😀

  3. acara konpoi na kapan euy…

    wah kang maap saya teh teu beja-beja da kumaha atuh…saya ge teu terang..bwahahahh…

  4. masuk ke tv mah hese atuh, kalo di bongkar layarnya oge nteu bakalan bisa asup, lagi pula T jgn masuk acara di tv deh, percuma pasti nggak keliahatan hehehe….🙂

    hanya orang-orang tertentu yang bisa lihat ane…hihihihihihihihi…

  5. psb oke bgt,smoga tambah maju nya

    hatur nuhun do’a na…😉

  6. ente jangan masup tv cing T…..masuk sel aje….enak di layanin kaye raje piraun…..

    bwahahah….ternyata belum sadar juga ente van… hihihiih..

  7. van, jangan macem2 sama mr.t…
    ntar kalo kita ke bandung kagak diserpis baru nyaho lo…

    bwahahah..diservice..emang napa kang carburatornya vanka mampet ya… wakwakakka

  8. oh iye…….minal aidin lagi ye cing T…..kayenye ente rade gemukan cing……hehehehhe

    tiada hari tanpa ketawa ya van…tapi awas jangan ketawa sendirian …apa lagi sambil ngayuh sepeda..😉

  9. keren ya psb masuk TV. sip lah! makin besar,makin banyak yang kenal…… salam kenal bwt semua pecinta sepeda antik. fefi, psb-bdg

  10. Kang Tatank..kemarin ngirim YM kesaya yaa?? katanya mau tanya icon di blog.. icon yang mana kang? Sorry kmrn sy lg offline..

    salam kenal, (^_^)
    Aprilia G.

    salam kenal balik😀 , nggak jadi Li nanyanya..ternyata iconnya sama, kalau mau beda mah harus register..bwahahahahh

  11. ha ha ha ha buat wong cilik bagus tuh kalimatnya puitis banget. kang leaxs mr. t mah ada di belakang kamera sama di belakang televisi. coba lperhatikan dengan seksama. mr t itu ada dibelakang tv sambil tersenyum. he he
    buat kang ricky reseb ku senyumna lah siga kang daan Projek P he he he. buat kang aboy mani serius ih santai saja atuh kang kan lagi ditonton sama anak istri ibu bapak mertua dan rekan2 anggota psb. buat pak ali saya ancungin jempol atas partisipasi yang ikut mengkoordinir dalam acara buka bersama anggota PSB di depan gedung sate, semoga amal baik bapak mendapat balesan dari Yang Maha Kuasa.
    nah kalau kang dedy saya teh lupa lagi yang mana tea nya??? dalam kenal kang dedy dari sangkuringan11

  12. maaf akang – akang sekalian, saya cuman mau mengundang semuanya untuk datang di Acara JAMBORE SEPEDA NASIONAL 2008 yang akan diselenggarakan di Bandung tanggal 17 Februari 2008. untuk info lebih lengkap silahkan hubungi :
    SED MANAGEMENT : ( 022 ) 7509874
    Bpk Edi : 92310050
    mohon diberitahukan ke yang lainnya.terimakasih

  13. KANG RIKI HEBAT UEY
    IRAHA TOURING KA FIET JERNIT


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: