Posted by: mr.t | 11 October, 2007

Fahrradkette (NOS)

Kemarin sore (10 Okt 2007) hujan sangat deras..selagi diangkot ane bergumam dalam hati “wah nggak bisa buru-buru pulang nih..”..tiba ditempat biasa turun…”kiri kang!” angkot pun menepi..sayangnya kurang pinggir sehingga badan ane agak basah dikit…langsung ane berteduh disebuah toko sepeda…pertamanya sih cuek ane ngebelakangin etalase…lalu nengok ke belakang..sekali( mode jelalatan = ON) (cuek )..berlalu begitu saja…masih penasaran..eh.eh.eh nengok lagi untuk kedua kalinya sambil memperhatikan kardus kumal berwarna biru bertuliskan merah..wah stok lama tuh (gumam ku dalam hati setengah nggak percaya..soale tokonya kecil nyempil) nggak mungkin pikirku..
dus.jpg
untuk yg ketiga kalinya ane nengok sambil membungkukan badan lihat barang yg membuat penasaran tadi…ternyata tulisannya UNION Fahrradkette..(penasaran mode= ON) “koh liat ini dong!” teriaku..”yang mana..buat BMX bukan?” kata si ngkoh “ini bisa buat ontel…?” tanyaku “owh emang buat sepeda tua itu…” akhirnya setelah diambil sama si ngkoh ane liat dan buka dalamnya..bener masih asli isinya bukan barang lain….*bungkus*(berkah banget..)๐Ÿ˜‰

padahal ane tiap hari lewat toko itu..ternyata kalau belum rejekinya memang susah..dan kalau sudah rejekinya datang sendiri…ane nyari-nyari nih rante..akhirnya dapat juga.. sisa kekejaman jaman dahulu.๐Ÿ˜€ (memang betul ramadhan itu bulan yg paling mulia dan paling berkah…๐Ÿ˜‰ )


Responses

  1. wah pasti seneng banget ya.. Maaf lahir batin ya kang

  2. T, makanya kalo liat toko onderdil sepeda harus mampir, kali2 aja masih ada ketupat, semur, sayur pepaya + sambel goreng kentang hati hehehe๐Ÿ™‚
    “mohon maaf lahir batin yah”

  3. T, itu rante sebetulnya buat sepeda atau buat tank baja sih, hehehe :)leg

  4. coba di sweeping lagi tuh toko sampe kedalem-dalemnya…sapa tau masih ada barang langka yg ngumpet… ๐Ÿ˜‰

    kalo ketemu koling-koling ane yak ….๐Ÿ™‚

  5. setuju ma kang wc dah…๐Ÿ˜‰

  6. jangan lupe si engkoh punye anak perawan ga cing…..hehehhehe
    minal aidin ye cing……..

  7. Buat semua Onthelis,suara dari bilangan cakung
    ucapin “Minal aidin Walfaidzin” Mohon maaf lahir bathain,umpame ade salah kate maapin yee…nyok kite ngontel lagi…

    Cing Untung & Wak Inan.

  8. Coba mau selidiki lebih dalem sampe keloteng-lotengnya…jangankan Union. Simplex Kruispun mungkin ada! Lain kali rajin-rajinlah berteduh di depan toko sepeda dimanapun ya Kang!

  9. Hiks..rejeki
    emang kl pny tampang selalu sedih pasti rejeki gampang ..bwahahahah
    Hampura kang T , becanda

    serius jg nggak papa kok …emang iya kan..bwahahahh

  10. Tokona dimana kang?sayah lg nyari sparepart ontel niy

    nyari sparepart apa mas? itu toko kecil dah didatangi temen2 ane jg nggak ada apa2 lagi..๐Ÿ˜€

  11. Union is a bicycle factory in Holland, they make bicycles.
    Union Germany is a factory in Germany that makes parts of bicycles, like chain’s pedal’s dynamo’s etc.

    Union Holland and Union Germany are totaly different, they have nothing to do with eatch other.

    Union bicycles are made in Holland.
    Union pedal’s chain’s, pedal’s, dynamo’s and other parts are made in Germany.

  12. Kang saya malah pumya sepedanya. kira2 kalo di jual berapa ya kang! Union Holland Gedep merknya.

    harga tergantung yg jual atuh..murah dan mahal relatif…kirim gbrnya dong..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: