Posted by: mr.t | 10 October, 2007

Kepada saudara, sahabat, dan teman…Mohon maaf lahir & batin

Assalammu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Andai jemari tangan tak kuasa berjabat
Ragapun tak kuasa tuk bertatap
Bila ada kata membekas lara, setidaknya kata masih dapat terucap,
semoga pintu maaf masih terbuka, dengan hati yang tulus
Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga,
janji yang terabaikan, dan sikap yang penuh khilaf.

Taqobalallohu mina wa minkum syiamana wa syiamakum

Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1428 H.
Mohon maaf lahir dan batin

Wassalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Tatanka & Keluarga.๐Ÿ™‚


Responses

  1. jangan takut T, ane maaafin kok dose2 ente, tapi maafin ane juga yeh

    hmmm..ane pikir-pikir dulu deh…bwahahahhah… (dimaafin dong., done!)

  2. pa lurah beli galah..di bakar pake parapin…
    kayenye ane banyak salah..tolong di maapin…
    atas name mpot2an….ane ucapin minal aidin walfaidin..mohon maaf lahir dan bathin…wassalam

    same-same van…๐Ÿ˜‰ (demen nih ane punya teman yg selalu riang..nggak ada loe nggak rame coy ๐Ÿ˜€ )

  3. maabin gw jg ya..
    [kosong kosong.. ]
    met mudiks

    mith..kapan mainnya kok langsung [0-0]๐Ÿ˜€ , heheh kebetulan ane nggak mudik…hati-hati mith ketemu copet sialan!๐Ÿ˜‰

  4. ente demen ane cing T…???tak kusangka jadi selama ini ente….akhh…jangan sentuh aku lagi cing…hiks

    bwahhahaha..jangan bikin gosip…please deh..

  5. Maaf Lahir & Batin

    Dengan ketulusan hati terucap
    ุชู‚ุจู„ ุงู„ู„ู‡ ู…ู†ุง ูˆู…ู†ูƒู…
    ุตูŠุงู…ู†ุงูˆุตูŠุงู…ูƒู…
    ู…ู† ุงู„ุขุนูŠุฏูŠู† ูˆุงู„ูุงุนุธูŠู†

    Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1428H
    Mohon maaf atas semua kesalahan dan kekhilafan
    Semoga kita senantiasa mendapatk…

    sami-sami bro..heheheh…

  6. T, nggak nyangka ternyata ente…
    pantesan kalo liat foto ente di jeep, matanya kemayu banget,… ๐Ÿ˜ฆ

    Van, inget ente jangan keluar dari kodrat, walaupun di iming2 dapet sepeda ๐Ÿ˜‰

    mata ane kemayu dah bawaan bro….makanya banyak yg nyangkut..emang tiang jemuran? bwahahahh

  7. sami2 kang, dihapunten ku abdi…tp abdi oge kudu dihapunten…nya

    wajib hukumna kang…

  8. maaf lahir bathin kang,

  9. Hiks..iye Om T , ay juge minta maaf yak ..

  10. SELAMAT HARI RAYA AIDIL FITRI 1 SAWAL 1429H MOHON MAAF KALO ADE KATE-KATE YANG SALAH SALAM DARI KAMI SEKTOR 2 KEMAYORAN

  11. hm. luv it ))


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: