48 thoughts on “Lo-Ri Bandung

  1. gile tu speda!!!buat sendiri apa asli tu?kira-kira satu unitnya dihargai berapa ya?jadi pengen punya

  2. inyong punya sepasang lo-ri usa..original body..tapi kok ingat umur dah 35..isin le numpaki…he..he..

    emangnye ada aturannya ya kalau pake lori mesti umur 30 kebawah? ..bwahahah

  3. Ada sepeda Lo Ri yang terkenal tuh, tahun tua lagi biasa nongol di TV ..Itu loh Mpok LORI…he..he

    nggak nyangka ane ..bang laex penggemar mpo lori ternyatah..wahahaha

  4. FRAMES 20″
    HANDLE BAR,SISSY BAR,BANANA SEATS,ETC
    MADE TO ORDER CALL 0813-1030-8770
    JAKARTA BUNG!
    UHEUHEHEUHUEHUEHUE…C U!

    pajaknya berapa % nih bagi hasilnya..bwahahahah

  5. Now Open

    Hell O Shorty

    Lowrider, Chopper, and Custom Bicycle Workshop….

    Tempat makan teras Agogo, Jln. Pati Unus Raya no: 9
    lokasi tepat di depan lapangan tenis, yang didepannya ada bakso atomnya…

    high premium quality…..

    contact person : 021-99000591

  6. Sepeda ginian kayak di iklan Ponds, yang lagunya ” kutelah dewasaa..kan kusambut pagi..ku..kuku..kusambut penis kecilmu..eh..kulit putihku…..”
    hahahaha…..

  7. bos bos !!!
    mo pesen frame lowrider ato chopper ato mau yang udah jadi.
    here we are :

    HIVE 51 LOWRIDER AND CHOPPERS
    pesen yang paling murah se Jakarta
    contact ke ai yah di 0813 143 74111
    ato ke YM : watashi_wa4u@yahoo.com

    nanti kita diskus lebih lanjut okeh !!!

  8. temen2 tolong kasih alamat buat beli/pesen low rider di bandung!!

    saya pengen banget,
    085624257439

  9. kang upami bade ngiring gabung kumaha carana?
    hub ka mana?
    ngempel na d mana?
    nuhun sateu acan na…….

    kang biasana tiap jum’at sonten ngempel di handapeun jembatan paspati ..nu aya taman kotana.

  10. hallo kang..insaAloh sakedap deui k’bandung yeuh..
    hoyong gabung sareng loRed bandung.osok kumpul dimanaNya??

  11. hidop lowriderindonesia…
    kpn nih ad kontes?,,
    undang medan yah….

    monkeybikelowridermedancommunity

  12. klo mw bkin Lo-ri d bdg…

    ad toko na d jln ahmad yani..

    sederetan am IBCC…
    dri IBCC g bgtu jauh skt 200m

    gw lupa nma toko na…
    d jamin lengkap…
    custom Lo-Ri jg bs

  13. weeehh jadi mo bangun lori nih… ya tertunda…. abisnya anakku keburu lahir.. jadinya biaya untuk bangun lori untuk nebus persalinan di RSU… untungnya anakku laki2 .. jadi kelak dipake anakku aja … heheh

  14. abi gaduh sapedah lowrider tapi teu ngenah eyy mun sorangan wae,kumaha carana abus club lo-ri di mana daftarna?di antos nya informasina,wasalam

  15. kalau mau ikutan ngumpul and jalan pake lowri hub aja ke gue 08157113394(aji).kita jalan jalan kamis malam keliling kota..ok diantos

  16. ikutan dunk…. biasa kumpul dmn?? mau tanya kalo bengkel yang bagus di Bandung dmn ya…?? aku punya gazelle mau di beresin biar bisa kumpul2 ma ente-ente…

  17. hi bro pkbr ni…..gw from malang ni….mo tnya2… pnya part low gk?gw mo cri spabor nih ….btw brapa duit….gw david (ALRM) arek Lowrider malang salam knal smua…..thanks infona….

    ntar ane lait deh masih ada nggak slebornya..yg pernekel ada lekukannya ya..ane gak tahu istilahnya apa

  18. klo beli frame lo-ri di bandung di mana???
    kira2 berapa duit??
    mo ikutan jd nak lo-ri nich,,,

Leave a comment