Posted by: mr.t | 3 October, 2007

Iklan nggak mutu…

narsis.jpg

Tadinya ini buat salah satu poster iklan rokok (ceilee..huhuuy) tapi sayang modelnya aja nggak merokok jadi gimana bisa meresapi aktingnya (serius amat sih bacanya..heheh) malahan photo si model ada yang tanya terheran-heran..itu tali topi apa brewoknya…bwahahahah. (ane ngakak abis, dibilangin tali topi, dah jelas-jelas brewoknya.(Ngenyek mode =ON))๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ kata teman si model.

NB. mas makasih ya stelannye..๐Ÿ˜€


Responses

  1. hiks..mana mang gambarnya ?!!!

    sabar…kang… sabar…ngefans banget ya..hihihihi

  2. bwahahaaa…cocok mang bener kl iklan polisi hutan hiks

    iye makanye ane naik mobil lagi cari hutan yang hilang….hiiikkss

  3. Fotona asyyikk… tatapannya sendu (seneng duit), raut wajah mencerminkan kepasrahan (bensin abizz… dompet cekak).

    Terlihat jelas foto diambil pas tanggal tua, sekitar tanggal 20 – 28. he.he.he…

    Topi rimba, kacamata hitam, emblem didada. Mo gali sumur dimana kang?
    Hua..ha.ha..ha…

    Kang Ben, jangan buka aib disini dong malu..bwahahahah๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ …

  4. T, mirip rambo waktu mau berangkat ke vietnam, sepedanya jangan lupa di bawa, hehehe…..leg ๐Ÿ™‚

    mana ada rambo kurang gizi begitu, ntar nggak sangar dong musuh pada berani…wakakaka

  5. Wah kang Tatang anggota IOF ( Indonesia Offroader federation) juga ngak taunya, dah ngerambah nih dari biker dan onteler ke offroader. Sip lah kang.

    halagh akang ini mah mau aja ane tepuu…itu kan lagi dipameran ..kebetulan lagi pake baju dinas (bwahahahah) kata sobat ane sih dibilangnye tentara gurkha wakakak….ontelnya dibelakang dulu hihihihii

  6. Maaf kang mobilnya mo ane pake dulu….

    besok2 kalo mo numpang moto boleh pinjem lagi kok… ๐Ÿ˜‰

    maaf kang, akang lagi ngontel waktu itu jd nggak bilang dulu, tuh kan ..percaya nih yg punya nye dateng (dadi kepengen malu..) iye kang abis ane demen ama nih mobil, cucok kalau pake baju dinas.๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  7. celananya kekecilan kayaknya๐Ÿ˜€

    tahuuu aja nih bunda..wakakakkak kan jadul namanya jg ek..ek..ek

  8. kok yg diperhatiin celananya seh… he he he he๐Ÿ™‚

    kang kalau urusan pakaian mah ce paling sensi..makanya bisa ketahuan๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

  9. ga bisa komen dah *cuma nelan ludah* (maklum lg puasa nih :D)

    koment yang aneh….bwahahah…

  10. paha na mulus euy….,

    beduk maghrib masih lama ya….heheheh

  11. bwaha ha ha ha….ada yg nepsong juga …๐Ÿ˜€

    gw doain jadian deh…

    aih.aih kang ane masih normal…suwer deh..

  12. cing orping nepsong kayenye neh……….hhhhhhh….inget cing bulan puase neh……….hiks

    nah mas agung, cink vanka cembokur tuh..jgn pindah kelain hati please deh..waakakakkk

  13. lah gambarnya cuma sepotong paha doang,kaya korban mutilasih
    bener kaya coment no.1.gak ada gambarnya..

    mas Agung matanya siwer kalee apa PCnya ya..bwahahahah..ampuuunn

  14. Jangan kebanyakan acting..Cuci dulu tuh mobilnya keburu majikannya dateng..hua..ha..ha

    gdubrak!! bang sekali2 ane begaya gpp kan masa abang mulu…hiks..heuheuheuhe…

  15. begaya lah kamu sebelum di gayain…… hehehehehhhe….

    masalahnya ane nggak biasa begaya cing…hehehhe

  16. itu paha kok tersingkap …๐Ÿ˜ฆ

    mas, kan pusatnya ketutup๐Ÿ˜€ ..jadi gpp nggak menarik kok suwer..heheheh..( halagh… pengantin baru bawaanya…puser kebawah aja..bwahahah..ampun mas..ampun๐Ÿ˜€ )

  17. waduuuh…gambarnya makin di gede in… baru dr sukabumi yak ?

    kang, ane ganti theme nya..ternyata jadi segede ini (jangankan akang ane jg kaget..heheh)…photo pada theme yg lalu bermasalah makanya mas agung cuma liat paha doang..bwahahaha, kang heru ini nggak ada hubunggannya deengan sukabumi๐Ÿ˜€ , akang jangan buka aib sendiri dong..huahuahauhauha…

  18. ketawan ente langganannye ma erot cing……………..kekekekekk… ajak2 dunk……..

    van, ente kok baru nyaho…๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ , mau apanya yg digedein..?

  19. nah ini baru jelas,kirain foto kemaren pahanye SPG, eh ternyata kang T,pantes aje betisnye kaya tales bogor,sering ngontel yak…he.he.he ampun kang….]

    iye ane kira kemaren pc mas agung yg siwer..hehehe..salah mas ..betis ane sih kagak mirip tales..tapi mirip lobak..๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ lempeng aje ..kagak ada tonjolannya ๐Ÿ˜›

  20. yang nonjol bukan di betisnye ye cing…..tapi naekan dikit…….hehhehehehheh…kantong menyaaaaaann

    mulai deh nyebar virus parno…heheheheh

  21. gambarnya kepotong nih.
    jadi iklan yang laen???

  22. kang, kayak menir2 jaman belanda..

  23. Wah…Rapi jg guanteng bgt mas?? cuma
    numpang nampang doank,opo mudik buru hewan di hutan hehehe…??

    numpang nampang sebelum mudik..heheh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: