Posted by: mr.t | 17 July, 2007

Alasan anda?

Naik Angkot😀 , sudah menjadi rutinitas setelah sisemog saya di UGD..berhubung sesuatu hal.. ada kebiasaan masyarakat kita pada umumnya yang menggunakan angkot senang duduk deket pintu keluar padahal disampingnya kursi masih panjang dan kosong sehingga akan mengganggu penumpang yg akan naik atau turun (kecuali kalau sudah penuh itu lain lagi alasannya)…alasannya bermacam-macam ada yg bilang ‘biar cepet keluar’, ‘biar deket turunnya’ , ‘deket kok turunnya didepan’ (depan mana? pasar , stasion, atau rumah bwahahah…. ) halagh itu sih lagu lama…kalau saya mendingan langsung kedalam aja mau deket mau jauh…saya punya alasan tersendiri…alasan anda apa..?🙂 nanti saya kasih tahu alasannya, becanda tapi bisa dibilang masuk akal..jg, kalau yg nggak pernah naik angkot sih nggak usah koment ya…kan nggak mengalami..😛


Responses

  1. kalo ane naik angkot biasanya duduk di pojok belakang…biar pemandangan lebih luas dan bisa ngeliat seluruh isi penumpang angkot ataupun ke luar angkot, apalagi kalo badan lagi capek…enak banget bisa nyender sambil tidur….kalo duduk di tengah dipepet kanan kiri sama orang laen…mending yg mepet cewek cakep, lha kalo sesama lalaki…apes kan…

    kalo ngga dapet duduk dipojok biasanye duduk di depan samping pak supir yg sedang bekerja, duduknya deket pintu, biar bisa mejeng he he he😀

    kalo ngga dapet di pojok atau depan…terpaksa duduk di tengah…tapi milih angkot yg penumpangnya cewek2 semuah….syukur2 ABG atau Exmud…kan enak bisa pura2 tidur trus belaga nyender….

    padahal emang iye ngantuks…naik angkot apalagi pagi2 hawanya ngantuk boo, terus kalau duduk depan pintu siapa tahu ada penampakan..bwahahah

  2. klo di banten, orang blomba2 cari angkot yg mfull musik…alesanya..? ga tau! tp biasanya bnyak cewe2 skolahan yg suka nemenin supir angkotnya!

    kalau ane nggak mau naik angkot yg full musik….itu jebakan batman..alias kalau ada yg rampok nggak kedenger kalau teriak…😀

  3. kalo ane sih duduk dimane aje jadi nyang penting ber AC dan gratis..hhhhhhhhhhhhhh

    berarti mau dunk duduk di atap? full ac lagi…bwahahh, btw jawabannya belum ada yg nyambung dg cerita diatas.😛

  4. Duduk dimana aja ngak masalah kok. Yang penting dapat angkot, sampe tujuan dan ngak telat.

    betul sekali..😀 tapi sayang belum ..tepat… belum ada alasannya 🙂

  5. kalo ane biasa di pojok bisa tebar pandangan ke segala sudut, sama duduk di samping p.supir,kalo di pinggir pintu biasanye kawanan copet yang mo ngalangin orang turun,temene yang duduk di tengah beraksi deh.

    mas agung temennya dong😀 ampun mas..heheh, tapi masih belum tuh…emang kalau duduk dipojok itu viewnya mantaf dan tidak mengganggu orang naik atau turun😀

  6. mau di depan, belakang, pojok, deket pintu, deket mesin, deket ban, paling asoy deket cewe cantik n montok.. anget n empuk..

    ane tanya alasan orang seneng duduk depan pintu napa? menurut anda…😛 ane pengen tahu pendapat orang secara umum…heheheh kalau deket ce mah pasti pada seneng apa lagi ABG atau eksmud😀 wangi lagi…beda kan sama yg baru pulang dari pasar…bwahahh

  7. pasnye sih kalo duduk deket pintu yah biar adem kena angin spoi2 geto n biar gampang turun n biar bise cuci mate itu juge sebelum kelilipan sendal jepit……. hiks

    heheh ente mau enak sendiri cing…nggak mikirin orang lain…geser dikit napa sih😛

  8. wah kalo ana sukanya paling depan samping om supir (VIP) “sambil ngapalin jalan”. kalo pas mau sampai biar cepet turunnya.
    laen kalo paling belakang. kalo pas mau turun susah. harus ngebiak orang duduk. lagian kalo pas penuh, kalo di belakang bisa gepeng kepencen “gian kita khan orang kecil, bisa mletet”.

    nah ini baru alasan..tapi menurut ane pribadi biar didepan dibelakang atau didekat pintu…kalau kita turun pasti ditungguin kok sama pak sopir percaya deh…ya salah satu alasan orang deket pintu adalah biar nggak ribet dan biar cepat keluar takut angkotnya keburu pergi kalee…bwahahahah intinya duduk dimana saja kalau anda turun pasti ditungguin lah…ngak mesti loncat kan turunnya😛

  9. kl ike sei maksudnya biar kl ada org mau masuk bs liat blahan dada…hiks bwahahahaha

    baru saja ane mau bilang….Van ente harus tanggung jawab nih..kakang raden jadi begini..hehhe

  10. wah ente keterlaluan cing ….btw keliatan jelas ga cing…hiks…

    eh..langsung nongol biangnya..bwahahahah

  11. setuju banget dah ama kang Ical…hiks! tapi ane lebih seneng naek bis yg bisa senggol2an😀

  12. emangnye ente kalo di rumah senggolannye kurang cing nin…….hiks

  13. emg tuh mls bgt klo ada org yg suka nyempil2 dideket pintu gt

  14. salam kenal buat rekan-rekan penggemar sepeda ontel di seluruh negeri ini terutama mas syfriadi., mas van k van., mas nino., mas ical dan mas embetmen., serta mas wong cilik.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: