Posted by: mr.t | 27 January, 2009

Kaca Mata

Setiap orang pasti tahu apa itu kacamata, (kuda aja pake..hehehe) selain sebagai pemanis penampilan juga berfungsi untuk melindungi mata dari terik matahari atau pun debu. Fungsi dari kacamata tergantung yang punya. misalnya untuk membantu mata dalam membaca atau melindungi debu bagi pemakai kendaraan bermotor atau pun sepeda. Dari contoh-contoh diatas saya mempunyai beberapa kaca mata yang secara iseng beli dan tanpa sadar sudah ada 20 kacamata belum termasuk yang ilang karena jatuh dijalan ataupun lupa dan ketinggalan ditempat lain (maklum pikun..bwahahaha) ada jg yang pecah disimpan dijaket dan ketekan jadi pecah salah satu kacanya, dari keseluruhan kacamata tersebut semuanya hanya untuk tampilan saja dan kebanyakan berbingkai plastik dengan lensa sebagian ada yang dari kaca dan plastik jaman dulu(nggak tahu apa namanya mirip kaca tp plastik). img_00961Alhamdulillah mata saya masih normal jadi nggak perlu kacamata min ataupun plus, nah gambar diatas ini hasil iseng-iseng saja kalau suka ya beli.., tp ada juga sih yang dikasih dari AURI yaitu RayBan…adem banget.. dan yang paling atas dikasih dari teman dpt beli di toko barang antik dinegara sakura..itu kacamata pilot asli buat perang pada jamannya, kalau anda punya kacamata sudah nggak dipakai atau nggak suka..heheh siap nampung deh..syaratnya jadul..hehehehe….


Responses

  1. hahahahahahaha..ternyarta juragan kece mete yaa..

  2. tang bagi atu dong..

    nggak ada yang sama sih…kalau ada yg sama persis ane kasih daaah…hahaha

  3. mang t, kaca mata yng dari kulit bambu, lensanya dari palstik mika warna merah kok nggak di tongolin…

    “tp ada juga sih yang dikasih dari AURI yaitu RayBan…adem banget..” huahahaha, kalo yang namanya adem biasanya sih neduh di bawah pohon mang…

    piss, yah mang……… :)

    iya kan saking nyess nya kang jadi diibaratkan gt hehe

  4. kang tatank..ada yg bakal diwariskan ga kaca matanya..? mau donk…
    —-salam—

    justru saya lagi nunggu warisan dari pak Memet heheheh…

  5. mang ada kacamata yang dari kain model renda-renda gak?…:)

    ada mas agung….tp edisi khusus buat sendiri aja..wakakakak

  6. itu kacamata apa kacamuka.. :)) patent kang.. kereeennn

    ane demen yang paling kanan atas… kayaknya kalau dipake kayak ikan mas koki.. hi hi hi

    mirip Setiawan jody kalee…atau kuntet kertarajasa..hahahahah

  7. salam kenal, waduh…banyak banget tuh….
    bisa bikin museum kata mata di Indonesia,,,,

    bukan museum mas agus..ini pkl ketinggalan lapaknya dikejar kamtib…hhihihiih

  8. sorry edit maksudnya kaca mata,…he…he,,,

  9. kaca mata saya,,,,entah kemana mas…pada ilangan kadang lupa naruhnya,,tar kalau ada saya kabarin

    iye asal jangan kacamat minus aja ya mas heheh

  10. mo dagang nih…………tar ade kamtib loh cing …….hiks

    cing punya nggak..lempar kemarih…

  11. wuih…..kacamatanya bnyk bner yak…..
    mauuuuuuuuuuuu dunk…….

    yang baris ke 2 terus ke 2 dari bawah…..

    okeh….okeh…..
    okeh lah……
    deal yh…..

    itu punya ibu negara hahahahahh

  12. Beuh… Komentar Ieu nu Heboh tea..?
    bwahahahahahazha

    nggak kang..gak heboh biasa aja kalee..tp seneng kan..uhuyyyy..

  13. kang t
    baris pertama no. 1 dan 2

    pak memet tahu aja kl model kacamata proklamator..haahah emang cocok disepeda tuh..

  14. Hiks..Mang T , ay mesen kaca mate yg paling ujung tuh yang sendirian

    ntu kenang-kenangan..tadinya pesen Goggles buat motor..yg datangnya itu :D

  15. Kang T,,saya lagi nyari kaca mata BATHIN ada jual gak di bdg,,di astana anyar,,,hehheheh
    maklum buat,,ngebantu kalo lg hunting neh,,

    hunting apaa atuh…pake insting aja jg pake kacamata heheheh

  16. Ha ha ha bisa aja nih Kang, wow kacamata pilot perang jadul naksir euy he he he, Tiap hari suka dipake gonta-ganti gak Kang? Rupanya diam2 menghanyutkan nih Kang-T.

    kacamata dipake tergantung mood..mau make yg mana tinggal ambil …kalau kaca mata pilot itu variasi dipasang dihelm junglie…tp dipake jg masih ok

  17. banyak banget kang kacamatanya, jadul abis lagi semua hahahahah….

    Disesuaikan dengan wajah kang..hihihihi

  18. Wah koleksinya banyak sekaleee. Tapi ada yg kurang nih. Yang belum ada tinggal kaca mata buat Las listrik hehehehehe

    kacamata las kan nggak jadul atuh kang…..heheheh

  19. Mr. T ntar kalo udah sekarung kaca mata nya, urang ngampar ka gasibu nya. wakakakakakaka

    bwahahahha..sok asal didinya nu ngamparna…paling murah 50rb nya…wakakaka

  20. kang mesen kaca mata batman ada nggak.. ;)

    ada jg topengnya..mau ..punya anak saya..bwahahaha

  21. yang paling atas di jual aga

  22. urang jual di VIO yu kaca mata na hehehehe

  23. Walaaagh..saingan elthon jhon..kolektor kaca mata (asal jangan kolektor ceweq aja). saya punya kacamata “boboho” aseli..mau..mau..mau

    siap kang nu kotak mah..hehehe

  24. ad kcmata onthel merk fongers or gazelle gak kang…………… pesen atuh…………

    belum ada, ada juga metzler, rodenstock ronaflex, rayban, neostyle, focus, CD, AO dan masih banyak yang lainnya teeeeeeet!

  25. he..he..jadi pengen nambah kecemete…bagi dong kang tatank..

  26. mantaff bos kaca matanya…

    mau dunk…
    ada yang di jual ga ???
    hehehe..

  27. mas, mau naya donk..kaca mata yg rayben tu yg mana??tukang las make itu yaa??ada anti UVnya kah??
    trimakasih

    beda mba, kl kacamata las dipake liat matahari aja bisa…kl kacamata rayban kan silau… :D ayo cobaiin..

  28. bukan saja ngindew…vespa……ternyata kacamata,kacamuka,kacapi,kacapecah…pokokna…kang tatank mah di tampunk weh…….hebadd lah hobby si akang yg satu ini teh
    melestarikan barang langka…..manusia lankga gimana kang?? di tampung juga?? wakakkakakkakkk

    tergantung na….pami nana nya ditampung .. :D

  29. walah ini peninggalan na cleopatra ya ndan hahaahh ngaceng ngelihat na hahahah piss lah…

  30. mas, koleksinya lumayan buanyak tu,
    mau tanya nih ada yang bisa buat las
    listrik ( shade number 11 )

    mas nggak ada kacamata las…..kalau pun ada masa dipake naik motor? ntar malah nggak nyampe tujuan..nyampenya di UGD hihiihhi :D

  31. ancur koleksinya nanti kalau mantenan pakai kacamata juga om??? salam kenal dari tigaw.wordpress.com balikpapan

    waduhh cukup sekali saja..masa mo mantenan lagi.. :P

  32. gak nyangka, kang T…

    iseng-iseng de…kl ada boleh dilempar kemarih..

  33. Selamat Datang Bulan suci & agung, dengan segala kerendahan hati kami memohon maaf apabila ada kesalahan semoga puasa Kita semua membawa rakmat & berkat dunia & akhirat

    “Keluarga Paguyuban Onthel Rabuk Yuswo Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa”

  34. koleksi yang hebat dan perlu dipertahankan…bagian dari dunia sepeda onthel yang eksotik.

    hihii..jadi malu ada kolektor beneran koment….makasih mas sahid dah mampir.. :D

  35. katanya yang dipakai untuk menutupi dada wanita juga disebut kaca mata

    wkwkwwk….ya tapi hanya ditempat-tempat tertentu bisa kelihatannya mas.. :P

  36. Waduh kang bahtiar, namanya tuh kacamata kuda… haye… bisa liat tapi harus melotot…

  37. euleuh2 meni seueur kita kacasoca na…. si akang teh gaduh sabaraha soca? :)

  38. kc mata bobonya bwt anak2 ada ga?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: