Posted by: mr.t | 23 January, 2008

Berbagi info mesin sepeda

Dijual mesin Sepeda dengan spesifikasi sbb:

TYPE MESIN : F48
JENIS MESIN : 2 Tax
CAMPURAN BAHAN BAKAR : 16:1/20:1
SISTEM PENGAPIAN : CDI
TRANSMISI : Rantai
TENAGA : 1,6 HP/6000rpm
KECEPATAN MAKSIMUM: 40Km/H
KAPASITAS TANGKI BENSIN: 2L
MADE IN : China

Untuk Type yang lainnya sbb:

TYPE MESIN : F70
JENIS MESIN : 2 tax
CAMPURAN BAHAN BAKAR : 16:1/20:1
SISTEM PENGAPIAN : CDI
TRANSMISI : Rantai
TENAGA : 2,94HP/6500rpm
KECEPATAN MAKSIMUM : 40Km/H
KAPASITAS TANGKI BENSIN : 2L
MADE IN : China

Keunggulan: Tenaga besar, pemasangannya amat mudah hanya tinggal knock down saja, bisa dipasangan disepeda apapun seperti Ontel, juga MTB, paling spesial di Lo-ri model keren.

mesin-sepeda.jpg
Gambar contoh pemasangan mesin

Anda berminat?

untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi email kang deddy, di deddy@devonmart.com atau ke mobile phone 0811208908

Responses

  1. berbagi elmu atau berbagi iklan baris untuk jualan …ah dasar si mang T,
    jeruk makan jeruk, tukang foto di foto, hehehe ;)

    iya kang..kalau mau pasang iklan mangga..dari pada ntar diusir kamtib.. :D

  2. harganya berapa ya mesin sepeda itu ?..kayaknya saya berminta nich…Thanks

    mas bekti tanya aja langsung ke kang deddy tuh nomor teleponya ada diatas kan.. :D

  3. cing…..kalo ane berminat beli motor lonteng/rantang x ye namenye….itu gimane carenye….

    heheh roundtank ya cing, dah datang aja ntar ane anter ke orgnya mo ngobrol ampe subuh juga monggo.. :D

  4. emangnye stoknye banyak ape ngerangkai dulu seh……

    mau bawa gbr sendiri jg bisa…kata roundtankersnya..

  5. Ass wr wb, saya berminat sekali sama ni mesin, masalahnya ada di center bone /palang tengah sepeda saya harus di coaks untuk ruang mesinnya, lo ri limosousine sepeda saya? modif ama t las nyontoh di internet

    wass.wr.wb. silahkan kontak nomor diatas pak atau lewat email jg bisa.. marii :)

  6. asswrwb, ada lagi neh nyang mau ditanyaain, kalo di pake dijaln raya, ada razia ketangkep ga? bentuknya mesin,mesin motor banget? muhun manggga.cager eeeyyy, damang. pangestoooo ss wr wb

    mas kalau mau tahu lebih jelas email aja kang dedy nya ya.. :D

  7. Saya baru meng-install mesin sepeda di Low Rider saya. Bagi anda yang mau lihat dan berkomentar silahkan lihat di http://www.devonmart.com/bicycle.htm
    Terima kasih

  8. wah brapa harganya kang trus onderdilnya gampang ga…

    mesti tanya ke kang dedy atuh..tuh diatas ada no telponnya kan. :D

  9. oh ya lupa AWAS DIBANDUNG sudah marak sindikat pencuri SEPEDA ONTHEL…kunci sepeda dirumah ato dimanapun anda berada ….WASPADALAH

    kang abdi mah mung gaduh hiji janten we dilebet keun ka bumi…teras we dikonci..sanes sieun dipaling..bilih dianggo ku mertua..bwahahahah

  10. kang leres eta teh no hp sareng email na kang deddy..ku saya tos di tlp,sms teu diangkat2 sareng teu di bales2 wae…mun tiasa mah nyung keun alamat workshop na kang deddy atau tmpt nongkrong na..bade naroes keun hargi mesin sareng ngadamel rangka roundtank….nuhun pican sateuacan na

    leres kang, pami teu lepat mah kang Deddy mung ngicalan mesinna hungkul teu ngadamel rangka roundtankna mah…pami palay ngadamel roundtank mah ngke ku abdi dipasihan nomor telpna.

  11. mohon info harga dan dimana saya bisa dapatkan mesin untuk sepeda pak dedy, trims untuk informasi posisi saya ada di jakarta

    email aja ke sini deddy@devonmart.com atau ke mobile phone 0811208908..

  12. Halo bro, saya berminta sekali.
    Boleh tanya, starternya engkol atau electric.

    Dimana saya bisa liat barangnya?
    Ready stock (banyak) atau cuma 1-2pcs saja.

    Berapa harganya, bisa dikirim ke Batam tak?

    Thank
    Reply ke e-mail saya.

    email aja ke sini deddy@devonmart.com atau ke mobile phone 0811208908..

  13. waoooooooooW keren banget mesinnya,saya ingin x memilikinya,gimana caranya!tolong kasih tau caranya ya.terimakasih

    email aja ke sini deddy@devonmart.com atau ke mobile phone 0811208908..

  14. Kaang dedy,

    aaabdi nembe tlp tapi hapena paarem……………….aabdi kaantos pendak sareng monaar, paami messin timbrris sareng anu dikang dedy sae mana ?

  15. suaranya berisik tidak?

    coba tanya ke sini …deddy@devonmart.com atau ke mobile phone 0811208908, itu yg punya barangnya

  16. Atuh.. da raos meser sepeda motorna tibatan nempelkeun motor kana sepeda, angger-angger keneh jadina sepeda motor. Meningan konsepna nganggo battrey nu teu polusi, upami jalan datar digenjot upami jalan nanjak pakai battrey anu diasa dicharger siga sepedana made in AA Gim tea. Insya Alloh abdi pade meser.

  17. harga mesinnya berapa kang??trus,itu mesin apa??

    kang kan itu diatas sudah ada CP nya silahkan dihubungi saja ya :D

  18. aku……aku berminat x
    berapa harganya……………woi………..
    help………….help………….

  19. wah kolo sepeda di kasih mesin dak bantu ngurangi emisi dueng haha bukan goeser sejati salam damai

  20. wah kolo sepeda di kasih mesin dak bantu ngurangi emisi dueng salam damai

  21. mas mau jg saya mesin kya gtu

    telepon aja, tuh kan nomernya dah ada…

  22. udah mas trimakasih……
    barangnya udah saya pesan dkirim ke banjarmasin…trimzzzz banyakkkk

  23. heloo bos gimana untuk mencari mesin yang bisa dipasang di speda pancal tolong tunjukin

  24. and didaerah mana mesin itu berada dan berapa harganya, apa bisa di nego?

    telepon aja ke nomor diatas..silahkan sepuasnya bertanya..

  25. pak terimakasih atas kerjasamanya mesin sepedanya sudah datang(sampai) dengan utuh d

    banjarmasin kalimantan selatan

    jadi saya tinggal pasang sadja lagi di sepeda saya….

    okeyyy sip banget mesinnya…..

  26. mas klo mesin yng second ada ngga soalnya lagi bokesaya berani bayar dibawah 300.000

  27. alusss eui

  28. bagus………………………tuh sedadanya boleh dong ksih kita nich…………..he…he…..

  29. terima kasih mas dedy, semoga menjadi infirator teman-teman saya

  30. hwoho keren…ini baru inovasi

  31. boz,,

    kw mao beli ,,
    alamat anda dmana,,,,

  32. boss alamat nya
    saya mo liha langsung n” harganya brp…

  33. kang deddy …. klo di Sby dimana yach….?

  34. tolong alamat lengkapnya kang, saya dari jakarta mau maen kesitu liat2 mesin sepedanya. kalo ok saya bawa pulang!

  35. klo tg F70 pke gigi g,berapa cc n harga na brapa???

  36. Menurut info dari Kang Deddy, harganya adalah:
    F48 = Rp1.55 juta
    F70 = Rp1.95 juta
    4 tak = Rp3.55 juta


Leave a Reply

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

