Posted by: mr.t | 10 May, 2007

Penampakan di B-HI….?

Minggu kemaren tepatnya tanggal 6 mey 07, saya datang ke jakarta untuk menghadiri penikahan salah satu anggota KOBA yaitu mas Nino, sebelum siap-siap berangkat ngarak Saya dan rekan-rekan yang lain kumpul di B-HI ditemani oleh el presidente, mas Ndix, Bang Alex, Kang Heru, dan Kang Ical, Cing vanka, chandra Kecil (Ck), Bang chandra Koba yang ini Gede bangeet pake blangkon (cK)..heheh..selagi ngobrol ngalor ngidul..tiba-tiba muncullah penampakan, dan saya nggak buang itu kesempatan, kapan lagi saya bisa liat, berikut gambar penampakan yang bisa saya ambil dan cukup mewakili kepenasaranan saya…

xf1.jpg
penampakan kaki tanpa badan…. :)

xf.jpg
penampakan badan tanpa kepala… :D

nggak penasaran lageee….kaaannnn.. :P

About these ads

Responses

  1. fokusmu ke kaki tanpa badan sama badan tanpa kepala tapi mereknya simplek…??? bingoeng saia..

    eik sengajah bikinh ituh judul…biar koe orang penasaran dan datang kesini.. :D :D

  2. saia malah bingoeng dengan itu koment nomer satoe…

    saya tambah bingung dengan komen ini..wakakaka

  3. tiga orang bingung…tiga orang bingung…

    stt…maaf kang kalau mau jualan jangan disnii ya..bwahahah..bentar lagi kamtib datang

  4. iya kank T yang aku lihat itu Mr X yang lagi diri resleting lagi copot tuh. iya ngak sich.salam

    kata Bang Alex itu sih Ook katanye…

  5. kang T, kang T…

    Mode celingak..celinguk… : ON

  6. eeeaaalaah…. kooq bikin takut aye! ngomongin ap neeh?

    cing fahmi kalau penampakan nggak harus yg halus dan kasat mata aja kan… :D :D sepeda diatas jg ..emang sering liat sepeda model gitu?

  7. lo alah koq podo bingun..
    hmmm
    aku sing moco tambah bingung……….. :p

    kalau pada binun pegangan napa..kan pada punya pegangan kan.. :D :D

  8. keren nih foto2 sepeda tempoe doeloe :D para jagoan-nya juga keren dnegan baju2 klasiknya – more photos to come, please…

  9. hiks..telat neh

    Makanye sering mampir ya kang raden..heheheh

  10. toleh .. up det .. :p
    koq sue ga di updet..

    yo chat maneh.. heihiehie

    roaming euy…lagian koneksi disininya lagi trobelan.. :(

  11. apdet atuh kang T, simplex emang yang asyik kalo kejepit-jepit

    ontelis serpong

  12. garing banget tuch kang… lain kali jangan penampakan sepeda doank donk… becak ma delman meri tuch….whakakakak

  13. Gak nahan X nya!!!!!

    nah kalau orang yg berseni komentnya begini..

  14. Kesel muter2 onthel an, ga nemu 7an :D

    beuu..lagian sapa suruh muter2..ya pusing dong…mendingan jalan2 jelas tujuannya.. ;) *ting

  15. penampakan matamu ,kwi

    ye..mana ada hantu di siang bolong..kalau jejadian disiang bolong sih banyak.. :P

  16. no coment

  17. Cari sensasi emang lucu?????? gak usah lah cari pamer-pamer segala………………

    lho kok sensi…pamer? itu sepeda orang lain dan gw ngga punya makanya diphoto..btw thanks dah koment.. :D

  18. ikH,seRem b9t penampakan’a,,amPe2 gw ak bs tdur,,
    mikirin ne pnmpKn,,!!!!
    gw mo ksh sran lg ne,,
    lo rajin2 cari stan lg ya yg lbih GARING..!!!!!!!!!!!!!!!!

    tuh kan kalau judunya aneh2..mba aja mampir, sampe ngedumel malahan…bwahahah, hanya orang2 yang berseni yg ngerti judul ini. btw, thank banget dah mampir

  19. heheheh rame juga nih yg komentar heheh aku nitip satu komentar kang disini, jangan lupa ya untuk semua yg suka komentar yg paling banyak komentar dalam 1 bulan dapet vocer 100 rb.

    bwahahaha…

  20. wakakakakakakakakakakaka…. penampakan gundulmu…..

    beuu makanya jangan terlalu banyak nonton pelem kolor..eh horor..jadi tiap ada kalimat penampakan mesti dihubung2kan dengan hantu..ck..ck..ck..

  21. ya… emang. itu emang penampakan.
    klo ga nampak ya g lucu to. Iya to…..

  22. kadariue aya non akang. Abdi teh tos panasaran bade ningal eta panampakan…
    Eh…
    Tambah bingung abdi.

    positif thinking atuh…

  23. Biasa2v ja tuchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    lha yang bilang luar biasa siapa gt? heheheh.. :D

  24. KREEEN kayak orang gila

    komentnya mantaf mas kayak orang waras :D

  25. hohohoh ..
    fuck’ing crazy ..

    stupid people

  26. jadi, gimana mas jalankan sepedanya, orang yg menaiki sepedanya ngak punya kepala, he…he…he…

  27. Atuh kang itu mah nggak serem atu
    dah ketauan kali kakinya doang yang di potret!!!!!!!!!!!

  28. Penampakan mah nggak kayak gitu atu

    positif Thinking DONG!!!!!!!!

  29. garing baget ga hhjuihytyj7iy5u7iu

    makasih mas sudah koment…tujuan judulnya begitu ya biar pada penasaran dan baca salah satunya anda kan…gt..intinya biar banyak yg baca..nah itu strategi iklan..

  30. HAHAHAHAHAHA. . …
    LUCU LUCU , , ,

  31. BENAR BENAR BODOH !!!!

    apalagi yang ngisi komentar..bwahahahah

  32. garing euy,,,,,,,,

  33. kirain penampakan beneran…
    tau-tau…
    saya sama temen2 pas lagi iseng huntung dari gambar di mbah google pake keyword “penampakan” malah ketemu gambar ini..
    Edan tenan…
    **menghancurkan saat2 mendebarkan pas nunggu gambarnya keluar, gak taunya malah jadi ketawa ngakak liat gambar ente dan penjelasannya..
    *** SIP deh, jadi merindingnya ilang.

    nah gt dong daya berpikirnya luas….tidak sempit.., makasih dah mampir lagian mas mana bisa yg kasat mata sengaja diphoto.. :D

  34. aAhh kurang serem tuh gambar ny tuu ….,.

  35. iich,, ad ap dgn gambar tu,, perasan gambar tu ga ad penampakannya???

  36. hahahaha…

    tuh PENAMPAKAN atw appa iia ?!..

    hemm. . .

  37. wooy,,,gk usah becanda dech

    mba, kalau seriusan terus ntar stress lo..kayak komentar dibawah ini….jadi nyebut2 nyokapnya tuh

  38. heh monyet!!!
    kenapa nggak sekalian foto bapakmu kau buat disitu!!
    penampakan genderuwo.

    mas kalau belum sadar jgn komentar disini…lagian suruh siapa masuk kesini? sekolah yg tinggi dulu baru komentar disini..biar nggak mikir pake dengkul

  39. GOBLOG ARI SIA NYIEUN PENAMPAKAN TEH NUBALEG SETAN….BISI DI CABOK KU AINK….

    timanten kang? mangga we bade nyabok mah DIANTOS ku abdi…ngalawan akang mah cekap ku curuk we, sok nyungkeun alamatna..abdi di payuneun wartawan linggihna….caket YON 303….sok diantos ARI RUMAOS JADI PAMEGET MAH..ulah PEot HULu

  40. mas kalo penampakan yang serem bgt ada ga… kok yg itu mah ga serem…..malahan aq jdi pengen ketawa….? bales ya mas…. secepetnya>??????

    ieu teh nu kamari komentar nya? sinanteneun tiasa bahasa indonesia??sieunnya? ,mas kalau penampakan memangnya harus selalu serem ya? :D, kl kita dikomunitas menyebut penampakan tidak selalu yg berbau horor…positif thinking la..kl dikomunitas penampakan bisa saja barang2 yang sudah langka atau susah ditemukan pasti akan disebut penampakan..mudah2an paham apa yg dimaksud judul diatas

  41. Jang Ieu Teh Penampakan?? Maeunya Penampakan Teh Kitu….Geus We Teu Kudu KiKieuan…Geus We Photo Bapa Sia Abus Keun…….

    maenya tinu ganteng jadi cacad??ku abdi dimaklum koment ieu mah..da sesuai sareng nami nu komentna..matak koment na ge moal tebih ti na namina, diajar bahasa sunda heula nu leres nyerat na ge masih balelol..sareng ulah plinplan gaduh pamadegan teh..pake gentos2 nami sagala..

  42. Sia Tolol…???Matak Na Sakola….Nu Kitu Di Sebut Penampakan…Bodo Sia…Ngerakeun Wae Nu Ganteng Sia Mah…

    sakola? owh janten bahasa nu sakola siga nu kitu nya..nembe terang abdi mah..punten we atuh., pami nu kieu teh bahasa sunda daerah mana nya?

  43. biazza zaa…..
    ga ad yg bWt gW t’kesimah….

    tp bikin penasaran kan makanya mampir ke blog ini? tujuan saya tercapai..banyak yg masuk meskipun hanya untuk mencaci.. ;)

  44. salam kenal,

    pandangan dan pemahaman boleh berbeda

    tapi tolong saling menghargai satu sama lain

    yang ga ngerti tanya baik2….jangan komentar

    peace…..

    salam kenal juga..heheh, dimaklum la..sekarang mah sekolah tinggi kan susah..jadi banyak orang stress… bahasa menunjukan jati diri seseorang ..ya istilahnya mengerti etika peace lagi atuh.. :D

  45. Aduhhh ennntahhh ya….
    Dah bisa tu masuk majalah misteri no.1

    wew.. pelanggan majalah misteri ya :D

  46. foto fotonya benar benar menyebalkan
    tapi kreatif sih
    jadi pengenketawa hwakakakaka

    silahakan tertawa sepuasnya ..kan tidak ada larangannya :)

  47. ah maneh aya aya wae..
    ngomong ngomong alus onthel na..beuli ku urang..!!

    waduh punten kang da memang aya sapedahna…..matak diphoto teh aneh sapedahna..sareng sanes kagungan abdi…cekap we ku ningal.. ;)

  48. hahahahahaha…

  49. mane ade hantu,iseng kali ye ,… biar banyak situs

  50. ok cuy,
    w kna jok lo nih…

    nah getu dong…fair aja..nggak usah ngomel…nah ini komen yg paham akan isi

  51. ora apik

    kl gak apik anda nggak akan tertarik masuk ke postingan ini.. :P

  52. ha ha ha ha gokilllllllll abissssss

    ngerti berarti nih maksud yg disampaikan..heueuheu

  53. HUAHAHAHA,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    tUGh haNTu ngEBT bANGd pGN
    dI fOTo gITcu hEhE,,,,

    wUIIIIh bAkAlan adH fOTO moDEl bArU nIch

  54. hehehe bsa adjh,,,

  55. ya ampyun tak kiro opo to cah cah, gek leh ku ndelok tenanan. jan saluuuuuut q

  56. AH GAK SEREM TUH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  57. heraann euy.. , gak tau beneren atau pura2. Tapi koq banyak yang melihat foto2 ini dari sisi komentarnya ya? Ane yakin, yang kang T mau sharing disini adalah sepedanya yang ruarrr biasa. komentar dibawah foto itu cuma sekedar pemanis aja. Coba perhatikan sekali lagi. Berapa sering kita melihat sepeda seperti diatas? Lanjut kang T.

    eh kang….ben ya? oh gpp kang saya sengaja begitu…jadi cara pandang orang kan beda-beda..ada yg luas seperti akang ada jg yg sempiiiiiiiiiiiiiit cara pandangnya seperti..ya akang tahu sendiri la *&%^%$$$^$..:P

  58. hahhhh……
    sepertinya trik anda untuk mendapat banyak pengunjung, SUKSES.
    maunya nyari penampakan yg beneran…eh….

    nah ini baru orang yang ngerti banget..maksud nya, makasih dah mampir

  59. Walengcek lo….
    ane kira ada bener tu hantu tapi bener2 SETAAAAN !!!

    yang koment??

  60. duH saYa Qra BeneRan……pertAmanya merInding taPi paS liat mlaH keTawa Sendiri……………….

    positif thinking dong :D :P

  61. mantappzzzz

  62. Lho psTi bOonk


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: