Posted by: mr.t | 8 March, 2007

side cycle

sidecyc3.jpgTernyata bukan milik kendaraan bermotor saja, buktinya saya temukan pada sepedah antik ini, dan jelas-jelas teknologi belum secanggih sekarang. kalau jaman sekarang saya kira nggak aneh kalau ada sepeda yg mempunyai side cyclenya..yang aneh justru kalau ada yg pake sepeda ini dijaman sekarang. Mungkin rekan-rekan akan berdecak kagum apabila menemukan sepeda ini dalam keadaan yang masih suegerrr…atau meledek..ya itu kembali kepada diri kita masing-masing…kalau yang menghargai nilai seni dan sejarah mungkin akan mengerti keberadaan barang ini

About these ads

Responses

  1. itu emang asli gitu? koleksi kang T juga?

    asli dong bos masa sih boong, itu bukan koe punya...itu orang punya barang

  2. Ini koleksi anak PSB juga kang Tatang ?

    Bukan Uda..ini ambil dari web, www.old-velo.ru

  3. itu sepeda, kurang kopi sama tembakau tok kang… :D

    plus kakek dan neneknya duonggg.... :P

  4. kok tulisane ga nambah2 lagi … :(

    sabar boss..ane lagi cari wangsit...bwahahahha :D :D :D

  5. Kalo sepeda yg ada sespannya, PASKAS sudah lama punya, biasa dipake buat kirab,mungkin sedulur2 yg dpt Sekapur Sirih dari PASKAS, dihalaman belakang ada kliping ttg sepeda tersebut…

    waduh mas duddy terima kasih atas informasinya….kebetulan saya belum pernah liat :D

  6. walah2 wangsit apa pangsit mang….wakakakak

    kalau ane dapat pangsit ntar ente yg ngabisin ya kang….wakakaka

  7. buat gantiin becak, kan dapet duit, ntar buat beli rokok 76 sm kopi.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: